Pelayanan

KPP Bekasi Utara Cuma Sanggup Cetak 35 Kartu NPWP

Kondisi koneksi jaringan di KPP Pratama Bekasi Utara, hingga Kamis (24/4/2014), masih belum stabil.

KPP Bekasi Utara Cuma Sanggup Cetak 35 Kartu NPWP
Panji Baskhara Ramadhan
Sebanyak 55 formulir pendaftaran yang dikumpulkan kemarin, Rabu (23/4/2014), Hanya 35 kartu NPWP yang tercetak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bekasi Utara. 

WARTA KOTA, BEKASI - Kondisi koneksi jaringan di kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bekasi Utara, hingga saat ini, Kamis (24/4/2014), masih belum stabil. Imbasnya dari 55 formulir pendaftar yang dikumpulkan kemarin, hanya tercetak 35 kartu saja.

"Dari 55 formulir yang dikumpulkan kemarin, saat ini hanya tercetak 35 kartu saja. Ini terjadi karena koneksi jaringan sedang tidak stabil," ujar Heri security di kantor tersebut.

Ia pun juga mengatakan, bagi warga Bekasi yang sudah mengumpulkan formulir pendaftaran kemarin dan hingga saat ini belum tercetak, bisa menghubungi pihak kantor.

Hal tersebut dilakukan agar warga bisa datang kembali siang nanti, atau sekedar menanyakan proses jadi kartu Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) secara fisik.

Berita sebelumnya kondisi jaringan kantor pelayanan tersebut, sampai saat ini masih belum stabil. Sebagian warga Bekasi yang sekaligus sebagai calon warga wajib pajak, dihimbau security kantor KPP tersebut, untuk bisa kembali lagi siang nanti. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved