Jaringan Belum Normal, KPP Bekasi Kumpulkan Pendaftaran NPWP

Pihak KPP Pratama Bekasi Utara meminta para pendaftar pembuatan NPWP untuk mengumpulkan form pendaftaran

Jaringan Belum Normal, KPP Bekasi Kumpulkan Pendaftaran NPWP
Panji Baskhara Ramadhan
Para pendaftar NPWP di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bekasi Utara, dipandu Security untuk mencatat nomor telepon kantor dan mengumpulkan form pendaftaran di loket 2. Rabu (23/4/2014). 

WARTA KOTA, BEKASI - Pihak Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bekasi Utara meminta para pendaftar pembuatan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk mengumpulkan form pendaftaran, Rabu (23/4/2014). Hal tersebut dilakukan perihal belum normalnya jaringan pelayanan di kantor tersebut.

Salah satu karyawan KPP mengumumkan ke para calon peserta wajib pajak, mengenai ketidakpastian jaringan pelayanan normal kembali.

"Untuk para pendaftar NPWP, sampai saat ini jaringan kami masih offline. Ini terjadi bukan karena KPP, tapi berasal dari pusat. Tak hanya kami, beberapa cabang kantor pajak lainnya di wilayah Bekasi juga mengalami hal yang sama. Jadi kami tidak tau pasti entah nanti sore atau besok jaringan kembali normal," ujarnya di depan warga.

Setelah pengumuman tersebut dipaparkan, security yang bertugas melayani pemberian form pendaftaran, langsung memandu warga untuk mencatat nomor telepon kantor.

"Bapak-bapak ibu-ibu kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mohon di catat nomor telepon kami agar kalian bisa bertanya mengenai jaringan kami sudah normal atau belum," ujarnya dengan lantang.

Para peserta calon wajib pajak pun langsung sigap mencatat nomor telepon KPP Pratama Bekasi Utara. "Mohon di catat ya ibu-ibu, 021-8808059 dan 021-8800253," lanjut security bernama Heri ini.

Setelah itu, para peserta diwajibkan untuk mengumpulkan form pendaftaran NPWP di loket 2. Hanya beberapa saja yang mengumpulkan form. Dari sekian banyak peserta yang mendaftar tadi pagi, kini berkurang karena sebagian ada yang sudah pulang.

Sebelum berita ini diturunkan, pihak KPP masih belum mengetahui kapan koneksi jaringan di kantor tersebut normal kembali. (Panji Baskhara Ramadhan).

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved