Dua Jam, Jaringan KPP Bekasi Utara Terganggu

Dua jam lebih kantor KPP Bekasi Utara mati jaringannya. Warga pun protes dan kecewa terhadap kerusakan itu.

Dua Jam, Jaringan KPP Bekasi Utara Terganggu
Panji Baskhara Ramadhan
Tujuh loket Pelayanan di Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Utara, kosong. Sampai saat ini jaringan kantor pelayanan warga Bekasi tersebut mengalami gangguan, Rabu (23/4/2013) 

WARTA KOTA, BEKASI - Dua jam lebih, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bekasi Utara mengalami gangguan jaringan, Rabu (23/4/2014). Dampaknya, tak sedikit warga Bekasi di dalam ruangan, protes mengenai bobroknya jaringan kantor pelayanan tersebut.

"Astaga, ini kantor jaringannya terganggu karena pakai antena televisi kali ya, lama amat sih gangguannya. Pake antena parabola aja sekalian," ujar seorang bapak yang tiba-tiba protes di dalam ruangan. Protes tersebut disambut gelakkan tawa para peserta wajib pajak.

Pantauan Wartakotalive, satu persatu para pendaftar yang ingin mengurus Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan pajak lainnya meninggalkan ruangan dengan mimik kecewa. Ada juga yang memilih bertahan dan berharap jaringan di kantor tersebut normal kembali. Terhitung, sekitar 30 pendaftar lebih yang ada di dalam ruangan.

Berita sebelumnya, Kantor pelayanan warga tersebut mulai buka Jam 08.00. Ruangan pelayanan mulai penuh sekitar jam 06.00 . Tak lama kemudian, Sontak isi ruangan menjadi sepi. Lantaran adanya gangguan jaringan di kantor pelayanan tersebut. Para pendaftar kebanyakan lebih memilih pulang dibanding menunggu jaringan normal kembali. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help