Artis Cerai

Sidang Perdana Gugatan Cerai Nikita Mirzani Digelar Oktober

Pemain film Nikita Mirzani kembali mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang bekerja di Singapura, Sajad Ukra.

Sidang Perdana Gugatan Cerai Nikita Mirzani Digelar Oktober
Kompas.com
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra saat menikah. 

WARTA KOTA, RAGUNAN - Pemain film Nikita Mirzani kembali mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang bekerja di Singapura, Sajad Ukra. Hal itu dipastikan setelah kuasa hukumnya mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk mendaftarkan gugatannya.

"Pada tanggal 14 April 2014 kemarin, ada kuasa hukum dari kantor Nesyawati yang mengajukan gugatan cerai atas nama penggugat Nikita Mirzani dan tergugat Sajad Ukra," kata Ida Noor Saadah, Humas PA Jakarta Selatan, saat ditemui di kantornya, Senin (21/4).

Dalam berkas gugatan cerai dengan nomor perkara 1048/PDTG/2014/PAJS itu, sidang cerai perdana ibu satu orang anak tersebut bakal digelar beberapa bulan ke depan. Hal itu dikarenakan domisili sang suami yang tinggal di luar negeri.

"Sidang pertamanya sudah ditentukan 13 Oktober 2014 karena pihak tergugatnya dalam hal ini Sajad Ukra berdomisili di luar negeri dan butuh waktu untuk mengirim ke sana," ucapnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani pernah melayangkan gugatan cerai sebelumnya. Pada tanggal 24 Desember 2013 silam, ia pernah mendaftarkan perceraiannya.

Hanya saja pada saat itu rencana perceraiannya tersebut akhirnya dibatalkan oleh Nikita. Ia beralasan hal itu dikarenakan adanya miskomunikasi antara ia dengan kuasa hukumnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved