Persija Jakarta

Persija Jakarta vs Persijap: Rohit Datang, Terkes Menghilang

Persija Jakarta berhadapan dengan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (16/4/2014), dengan kekuatan penuh.

Persija Jakarta vs Persijap: Rohit Datang, Terkes Menghilang
www.goalnepal.com
Rohit Chand 

WARTA KOTA, JAKARTA - Persija Jakarta berhadapan dengan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (16/4/2014), dengan kekuatan penuh.

Gelandang enerjik Rohit Chand yang sebelumnya diragukan tampil, masuk dalam line up Macan Kemayoran.

"Tidak ada masalah dengan kondisi fisiknya. Dia sudah langsung bergabung dengan tim pada Senin (14/4) kemarin dan siap dimainkan," kata Asher Siregar, Manajer Persija.

Pelatih Persija Benny Dolo tetap mempercayakan Rohit mengawal lini tengah mendampingi Amarzukih. Padahal, sebelumnya nama Gilbert Dwaramury sudah dipersiapkan untuk menggantikan peran Rohit.

Kehadiran Rohit menjadi keuntungan tersendiri bagi Persija yang berambisi meraih kemenangan di Jepara.

Namun, upaya tersebut harus dilakukan tanpa Zelimir Terkes yang dikabarkan tengah mengurusi persoalan keluarga di Jakarta.

Lini depan Persija Jakarta dipercayakan kepada dua striker lokal, Rahmat Afandi dan Agung Supriyanto. Sementara Syahrizal diplot menggantikan Nanak yang belum kembali dari cuti pernikahannya.

Berikut susunan pemain Persija:
Formasi (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Syahrizal, Dany Sapurta, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Amarzukih, April Hadi; Agung Supriyanto, Rahmat Afandi.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help