Asher Siregar Tak Beri Sanksi Pada Rohit

Manajer Persija Jakarta, Asher I Siregar tak berikan sanksi kepada Rohit Chand. Padahal dia baru saja bergabung

Asher Siregar Tak Beri Sanksi Pada Rohit
dok. google
Manajer Persija, Asher Siregar

WARTA KOTA, PALMERAH - Manajer Persija Jakarta, Asher Siregar tak berikan sanksi kepada Rohit Chand. Padahal dia baru saja bergabung setelah rencana bergabungnya pada Senin (14/4) gagal.

Bahkan Rohit absen saat Persija melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Pulau Dewata, Bali, Senin (24/3/2014).

"Dia datang ke Jakarta pada Sabtu (12/4/2014) dan langsung terbang ke Jepara pada Senin (14/4/2014) bersama pemain lain untuk tampil melawan Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Rabu (16/4)," kata Asher kepada Warta Kota, Rabu (16/4/2014).

Molornya kedatangan Rohit tidak membuat manajemen menyiapkan sanksi terhadap pemain asal Nepal itu. Pasalnya Rohit sudah memberikan alasan kepada manajemen.

"Bahkan kami terus berkomunikasi dengan federasi sepak bola Nepal, yaitu All Nepal Footbal Association (ANFA). Jadi tidak ada masalah apa-apa soal keterlambatan kedatangan Rohit. Namun lebih karena dia memang sedang membela Timnas Nepal. Jadi tidak perlu dimasalahkan lagi, karena sekarang dia sudah bergabung dengan tim," tutur Asher.

Asher menambahkan, pihaknya tidak perlu memberikan sanksi apa pun kepada Rohit, karena alasan absennya sudah jelas diketahui manajemen dan tim pelatih. Bahkan tidak ada catatan apa pun terhadapnya.

"Kami sudah bicara dengan Rohit dan absennya bukan karena hal-hal lain di luar sepak bola. Jadi tidak perlu ada sanksi apa-apa. Semuanya sudah berjalan lancar. Rohit pun sudah siap tampil," tambah Asher

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved