Traffic Update

Truk Terguling di Tol Bekasi-Jakarta Lalu Lintas Mulai Padat

Truk yang mengalami kecelakaan di jalan tol Bekasi-Jakarta tepatnya di Km 12 pagi ini adalah truk Fuso.

Truk Terguling di Tol Bekasi-Jakarta Lalu Lintas Mulai Padat
@PTJasamarga
Lalu lintas di Jalan Tol Bekasi-Jakarta setalah ada kecelakaan truk di Km 12, Selasa (15/4/2014) pagi. 

WARTA KOTA, BEKASI--  Truk yang mengalami kecelakaan di jalan tol Bekasi-Jakarta tepatnya di Km 12 pagi ini adalah truk Fuso. Petugas diinformasikan telah berada di lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh Wartakotalive.com dari @PTJASAMARGA menyebutkan, truk Fuso bernomor polisi B 9427 CI mengalami kecelakaan di ruas tol Bekasi-Jakarta atau arah Cawang. Truk mengalami kecelakaan di lajur darurat atau kiri. Arus lalu lintas di rusa tol itu mulai padat.

Seperti diberitakan Wartakotalive.com, sebuah terguling di sisi kiri tol Bekasi-Jakarta, Selasa (15/4/2014). Diduga sopir mengantuk.

Informasi yang diperoleh Wartakotalive.com dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.40. Lokasi kecelakaan di Km 12 atau sisi kiri ruas tol Bekasi-Jakarta.

Sementara itu, akun resmi twitter TMC, @TMCPoldaMetro sekitar pukul 05.35 juga menginformasikan bahwa jalan tol JORR arah Pondok Indah, Jakarta Selatan, di Km 30 dalam keadaan ramai lancar. Begitu juga arah sebaliknya. Kondisi lalu lintas di Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta (TMII) pagi ini juga ramai lancar.

Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help