Single Baru Annisa Rahma Terinspirasi Sinetron

Mantan personel girl band Cherrybelle, Annisa Rahma (23), baru saja merilis singlenya Menari Bersama Bintang

Single Baru Annisa Rahma Terinspirasi Sinetron
dok. google
Annisa Rahma, mantan personel Cherrybelle 

WARTA KOTA, SENAYAN - Mantan personel girl band Cherrybelle, Annisa Rahma (23), baru saja merilis singlenya yang berjudul 'Menari Bersama Bintang'.

Menurut Annisa, single anyarnya tersebut terinspirasi saat ia melakoni syuting sebuah sinetron. Ketika berakting dalam sinetron tersebut, pemilik nama lengkap Anisa Rahma Adi itu memerankan karakter yang bernama Bintang.

"Itu enggak diduga-duga ya, awal inspirasi 'Menari Bersama Bintang' itu waktu aku syuting sinetron. Di situ aku perankan karakter bernama Bintang," kata Annisa, saat ditemui di Airman Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4/2014).

Tidak hanya dari sebuah sinetron saja, karakter yang diperankannya dan bernama Bintang itu juga diperolehnya dikala berakting dalam sebuah FTV. Ia pun berusaha mengimplementasikan segala kebetulan di atas ke dalam sebuah lagu.

"Pas syuting FTV aku juga perankan nama Bintang. Lalu aku mikir 'oke juga nih' makanya aku ambil dan bikin lagu 'Menari Bersama Bintang'," kenang wanita yang keluar dari Cherrybelle pada Oktober 2013 silam.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help