Liga Italia

Fans Napoli Tuntut Presiden Klub

Aurelio De Laurentiis dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh seorang fans yang merasa tidak terima dengan perlakuan kasarnya

Fans Napoli Tuntut Presiden Klub
duniasoccer.com
Aurelio De Laurentiis. 

WARTA KOTA, NAPLES - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh seorang fans yang merasa tidak terima dengan perlakuan kasarnya.

Insiden ini berawal dari ketidakpuasan seorang fans bernama Dario D'Agostino atas kekalahan Napoli di markas Parma, Minggu (7/4) lalu. Usai menyampaikan pendapatnya kepada sang presiden, D'Agostino lalu mendapatkan terjangan yang membuat dia terjatuh.

"Saya merasa ngeri dengan perilaku De Laurentiis. Kini saya berhak untuk menuntut dia dan telah meminta pengacara saya untuk memprosesnya lebih lanjut," ujar Dario D'Agostino kepada Resto del Carlino.

"Saya mengekspresikan opini dengan cara yang sopan, saya mengatakan bahwa kemenangan atas Juventus saja tidak cukup untuk kami," curhat dia.

"Kemudian dia turun dari mobil dan langsung menerjang saya. Dia mengajak saya untuk datang ke Castelvolturno, tetapi saya menolaknya, karena harga diri saya tidak bisa dia beli," pungkasnya.

Hingga kini belum ada pernyataan apapun dari pihak Napoli maupun De Laurentiis terkait insiden ini. D'Agostino juga mengklaim dirinya membutuhkan perawatan atas luka-luka dan memar yang dipunggungnya.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help