Guus Hiddink Resmi Latih Belanda Usai Piala Dunia 2014

Pelatih Guus Hiddink akan menangani tim nasional Belanda, menggantikan posisi Louis Van Gaal, setelah perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil.

Guus Hiddink Resmi Latih Belanda Usai Piala Dunia 2014
bbc.co.uk
Guus Hiddink 

WARTA KOTA, AMSTERDAM - Pelatih Guus Hiddink akan menangani tim nasional Belanda, menggantikan posisi Louis Van Gaal, setelah perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil. Demikian pernyataan resmi KNVB, Jumat (28/3/2014).

Hiddink nantinya bakal dibantu oleh Danny Blind dan Ruud van Nistelrooy, yang akan ditunjuk sebagai asisten pelatih. Mereka didaulat untuk membawa Belanda sukses di Piala Eropa 2016 Perancis.

Guus Hiddink, Danny Blind, dan Ruud van Nistelrooy akan menjadi staf teknis timnas Belanda. Mereka akan mulai bekerja setelah Piala Dunia 2014 Brasil.

"KNVB sepakat mengontrak Hiddink terhitung mulai 1 Agustus 2014 untuk perhelatan Piala Eropa 2016 di Perancis sebagai pelatih kepala skuad Oranje. Blind dan Nistelrooy ditunjuk dengan periode yang sama sebagai asisten pelatih," demikian pernyataan resmi KNVB.

Kontrak Van Gaal melatih timnas Belanda akan berakhir usai Piala Dunia 2014. Van Gaal dikabarkan akan melanjutkan kariernya di salah satu klub Premier League pada musim depan.

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved