Liga Champions

Moyes Tak Minder Bertemu Bayern

Moyes punya keyakinan Manchester United bisa membalikkan prediksi kebanyakan orang

Moyes Tak Minder Bertemu Bayern
duniasoccer.com
David Moyes. 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Manajer Manchester United, David Moyes, tak minder kendati harus berhadapan dengan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions musim ini. Baginya, siapapun lawan yang akan dihadapi di fase ini memiliki kekuatan tersendiri.

Berkaca dari hasil leg kedua kontra Olympiakos, Rabu (19/3) lalu, Moyes punya keyakinan Manchester United bisa membalikkan prediksi kebanyakan orang .

"Ketika tertinggal 0-2 dari Olympiakos beberapa waktu lalu, saya pikir tak banyak orang yang menjagokan kami untuk lolos ke perempat final. Jadi, saya tak peduli siapapun lawan yang dihadapi," tegas Moyes dalam situs resmi UEFA.

Bayern sendiri memang dijagokan untuk mempertahankan gelar Liga Champions musim lalu. Berbekal skuat bertabur bintang plus pelatih sekaliber Pep Guardiola, Bayern menjadi raksasa yang ingin dihindari tim manapun.

Moyes juga tak mempersoalkan mengenai keuntungan bermain di kandang pada leg kedua. Menurut pria asal Skotlandia ini, bermain di kandang pada leg kedua bukan jaminan untuk lolos.

"Jika anda berpikir konservatif, maka anda pasti menginginkan leg kedua digelar di kandang sendiri. Mungkin saya bisa mengatakan itu, tetapi sepak bola dewasa ini banyak mengandalkan serangan balik dan pendekatan yang berbeda oleh tim tamu," sambungnya.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved