Moyes Membidik Bek Tangguh Southampton

Pemain asal Kroasia itu merupakan bek tangguh yang juga terbilang subur dalam mencetak gol melalui tandukan, seperti Vidic.

Moyes Membidik Bek Tangguh Southampton
Istimewa
Dejan Lovren 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Manajer Manchester United, David Moyes dikabarkan siap mencari pemain baru di bursa transfer musim panas 2014 untuk menutupi 'lubang' di sektor pertahanan. Salah satu incaran Moyes yakni: bek Southampton, Dejan Lovren.

Moyes yang memiliki dana transfer yang diperkirakan sebesar 200 juta pound pada musim panas 2014 untuk membangun kembali seluruh timnya, tampak tidak terlalu kalap dalam membelanjakan dananya. Sektor pertahanan dan lini tengah menjadi prioritas utama belanja United.

Nemanja Vidic yang telah menandatangani kontrak dengan Internazionale dan Partice Evra dan Rio Ferdinand yang juga akan segera pergi karena kontraknya telah selesai dan tidak diperpanjang, adalah pekerjaan utama yang harus diselesaikan Moyes pada musim panas 2014.

Menurut Daily Mail, Moyes akan membuat langkah pertama dalam menggantikan ketiga pemain tersebut dengan mendekati Lovren, meski besaran nilai transfer yang akan diajukan belum diketahui. Pemain asal Kroasia itu merupakan bek tangguh yang juga terbilang subur dalam mencetak gol melalui tandukan, seperti Vidic.

Lovren saat ini telah menjadi sosok yang tidak terpisahkan dalam rencana pembangunan tim Southampton oleh Manajer Mauricio Pochettino. Pemain berusia 24 tahun itu di musim 2013/14 telah tampil dalam 23 penampilan di Premier League.

Hal ini merupakan tantangan bagi Southampton dalam memertahankan beberapa pemain intinya. Selain Lovren, rentetan penawaran datang silih berganti atas nama Luke Shaw, Adam Lallana, dan Jay Rodriguez yang juga telah menjadi perhatian klub-klub besar Premier League dan Eropa.

Editor:
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved