Liga Champions

Moyes Lega, Rooney dan Giggs: Ini untuk Moyes dan Fans

Rooney yakin kemenangan leg kedua ini menggambarkan bahwa Setan Merah masih haus akan kemenangan.

Moyes Lega, Rooney dan Giggs: Ini untuk Moyes dan Fans
Kompas.com/AFP PHOTO
Wayne Rooney 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Wayne Rooney dan Ryan Giggs mengungkapkan kemenangan Manchester United atas Olympiakos didedikasikan untuk pelatih David Moyes dan para pendukung.

Robin van Persie mencetak hattrick yang membawa United menang 3-0 di Old Trafford. Kemenangan tersebut bermakna ganda yakni mengantar United ke perempat final dan meringankan tekanan yang bertumpu pada Moyes.

Kiprah Moyes sempat disorot setelah memperoleh serangkaian hasil mengecewakan, tetapi Rooney yakin kemenangan leg kedua ini menggambarkan bahwa Setan Merah masih haus akan kemenangan.

Ketika ditanya motivasi dibalik penampilan cemerlang United, Rooney menjawab, "Hanya keinginan untuk menang. Seperti yang kalian dengar, dukungan para penggemar begitu fantastis."

"Melawan Liverpool mereka (fans) juga fantastis. Mereka luar biasa malam ini dan kami bermain baik untuk mereka," ungkap Rooney. "Tentu saja kami lakukan. Dan kami memberikan hasil baik ini untuk penggemar, pelatih, dan semua orang."

"Ini hasil yang bagus dan mudah-mudahan bisa menjadi awal dari sesuatu yang sangat istimewa," kata mantan penyerang Everton ini seperti dilansir Skysports, hari ini.

Pada laga ini Moyes memberi kejutan dengan menurunkan pemain veteran berusia 40 tahun, Ryan Giggs, untuk bermain di lini tengah. Giggs yang tampil baik dalam laga ini juga mendedikasikan kemenangan untuk para fans.

"Selalu sulit untuk tidak kemasukan gol setelah kami mencetak tiga gol tapi kami berhasil dengan bantuan para pendukung, kami unggul di lini serang," kata Giggs.

"Tentu saja ada tekanan, terutama setelah kekalahan Minggu lalu. Kinerja kami mengecewakan. Kami berutang kemenangan kepada para fans karena mereka luar biasa," katanya.

Giggs berharap kemenangan ini bisa menjadi titik balik Manchester untuk mendulang poin di sisa musim ini.

"Kami telah bermain baik dan mendapatkan hasil bagus tetapi tidak konsisten. Itulah yang harus kami lakukan sekarang. Kami harus melanjutkan dengan permainan seperti hari ini," pungkas Giggs. (Antara)

Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved