Pegawai Gudang Kedelai Ditusuk 13 Kali

Bos gudang kedelai dan pegawainya ditusuk pria tak dikenal, Rabu (19/3/2014) pagi di Jalan Pahlawan, Bondongan, Bogor Selatan.

Pegawai Gudang Kedelai Ditusuk 13 Kali
Tribunnews.com
Ilustrasi penusukan 

WARTA KOTA, JAKARTA - Srihartini (34), pegawai di sebuah gudang kacang kedelai, ditusuk sebanyak 13 kali oleh seorang pria tidak dikenal, Rabu (19/3/2014) pagi. Selain Srihartini, pelaku juga menusuk Enci (50), pemilik gudang kedelai tersebut.

Aksi penusukan terjadi di gudang milik Enci di Jalan Pahlawan, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (19/3) pagi. Srihartini harus dilarikan ke RS PMI Bogor karena luka yang dideritanya cukup parah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini terjadi saat Srihartini sedang menjaga gudang yang juga toko kedelai. Tiba-tiba korban kedatangan pelaku yang berpura-pura akan membeli kedelai sebanyak 2 ton.

Naseh, salah satu saksi mengatakan, kejadian yang menimpa bos dan pegawai gudang itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu dia hendak membeli kacang kedelai di gudang tersebut.

"Pas saya datang ke lokasi, Srihartini teriak-teriak. Saya lihat badannya berdarah-darah. Kalau si Enci (bos kedelai) luka di lehernya," katanya.

Selanjutnya, oleh Naseh dan warga lainnya Srihartini langsung dilarikan ke RS PMI Bogor untuk mendapatkan penanganan medis. Menurut keterangan Srihartini ditusuk sebanyak 13 kali oleh pelaku.

"Kalau bosnya nggak mau dibawa ke rumah sakit, dia bilang mau nunggu anaknya," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan, AKP Puji Astono mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kejadian itu dan mengumpulkan bukti serta memeriksa saksi.

"Identitas pelakunya sudah diketahui dan sekarang sedang dalam pengejaran anggota," ujarnya.

Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved