Liga Inggris

Roberto Martinez Lebih Baik Dari David Moyes

Manajer Manchester United, David Moyes, berada di bawah tekanan. Kekalahan dari Liverpool 0-3 membuatnya banjir kritikan.

Roberto Martinez Lebih Baik Dari David Moyes
Kompas.com
Roberto Martinez. 

WARTA KOTA, LIVERPOOL - Manajer Manchester United, David Moyes, berada di bawah tekanan. Kekalahan 0-3 atas Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu kemarin membuatnya banyak mendapat kritik.

Salah satu kritikan datang dari Kevin Sheedy, pelatih akademi Everton. Dia bekerja sama dengan David Moyes selama 7 tahun, sewaktu manajer asal Skotlandia itu menangani The Toffees.

Seperti dilansir Mirror, legenda sepak bola Everton itu mengaku David Moyes tidak peduli pada pembinaan usia muda.

“Moyes tidak tertarik pada pemain dan tim usia muda. Selama 7 tahun Moyes tidak menunjukkan ketidaktertarikan pada tim usia muda,” ujar Kevin Sheedy.

Menurut pesepakbola yang memperkuat Everton pada musim 1980-an, The Toffees lebih baik berada di tangan Roberto Martinez daripada David Moyes.

“Sekarang, kami mempunyai manajer yang ingin meraih kemenangan di setiap laga,” tuturnya.

Posisi di klasemen Premier League menunjukkan Everton berada di atas Manchester United. Everton berada di peringkat 6 dengan perolehan 51 poin dari 28 laga. Sementara, Red Devils yang unggul satu laga tertinggal tiga poin.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved