Home »

Sport

» Italia

Liga Italia

Seedorf: Lawan Parma, Balotelli Tak Akan Dicadangkan

Pelatih AC Milan Clarence Seedorf mengatakan tak mempertimbangkan mencadangkan penyerang Mario Balotelli melawan Parma di San Siro

Seedorf: Lawan Parma, Balotelli Tak Akan Dicadangkan
Getty Images/Dunia Soccer
Mario Balotelli 

WARTA KOTA, MILAN - Pelatih AC Milan Clarence Seedorf mengatakan tak mempertimbangkan mencadangkan penyerang Mario Balotelli pada laga Serie-A melawan Parma di San Siro, Minggu (16/3/2014). Menurutnya, jika Balotelli absen, itu karena pertimbangan kebugaran.

Balotelli dinilai sejumlah kalangan tampil buruk pada leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid, di Vicente Calderon, yang berakhir 4-1 untuk Atletico, pada 11 Maret 2014.

Menurut pemberitaan di Italia, suporter Milan akan melakukan protes mengkritik Balotelli dan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, pada laga melawan Parma nanti.

"Sebagai pencegahan terhadap masalah otot, (Balotelli) berlatih di pusat kebugaran, tetapi tak ada masalah serius. Wajar orang mencari kambing hitam, tetapi kami akan tetap bersatu dan fokus. Seandainya kami menang atas Juventus dan Atletico di kandang segalanya akan berbeda," ujar Seedorf.

"Apakah saya menggunakan wortel atau tongkat? Saya hanya menggunakan wortel. Ketika ada keharusan untuk mengevaluasi keadaan, saya akan melakukannya. Namun, filosofi saya adalah menghadapi segalanya dengan senyum. Apakah saya akan menghukumnya? Saya ingin penilaian antara orang dewasa, bukan antara orang dewasa dan anak-anak. Apakah Giampaolo Pazzini akan menjadi starter pada pertandingan (melawan Parma)? Tidak," lanjutnya.

Milan saat ini berada di peringkat kesepuluh dengan nilai 35. Mereka kalah delapan angka dari Parma di peringkat keenam (posisi terakhir zona Liga Europa) dan 20 angka dari Napoli di peringkat ketiga (posisi terakhir zona Liga Champions).

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help