Liga Inggris

Moyes, Alasan Rooney Bertahan di Old Trafford

Rooney memang kerap diisukan bakal pergi dari Manchester United.

Moyes, Alasan Rooney Bertahan di Old Trafford
duniasoccer.com
Rooney mengungkapkan bahwa Moyes jadi alasan dia perpanjang kontrak bersama Manchester United. 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Bomber Manchester United Wayne Rooney mengaku bahwa sosok David Moyes yang membuat dirinya memutuskan perpanjang kontrak dengan The Red Devils. Sebelum perpanjang masa bakti di Old Trafford, Rooney memang kerap diisukan bakal pergi dari Manchester United.

Pada musim panas lalu Rooney terus dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford. Diawali konflik dengan mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson, Rooney hampir meninggalkan klub yang dibelannya sejak 2004 silam.

Namun, kini Rooney malah semakin kerasan berada di bawah asuhan David Moyes. Rooney dan Moyes memang sempat bekerja sama di Everton sebelum keduanya kini berada di Manchester United.

"Berbagai isu muncul pada musim lalu yang mengatakan tentang aku tidak bahagia. Tapi, tanpa mengurangi rasa hormat ku kepada Sir Alex Ferguson, aku tidak ingin membicarakan hal tersebut, karena hal itu adalah masa lalu," papar Rooney kepada Sunday Mirror.

"Ketika David Moyes mengambil alih dia membuatku mulai berpikir jernih. Dan hal penting adalah saat dia meyakinkan aku bahwa dia sangat memercayaiku, " sambung pemain 28 tahun itu.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved