Liga Inggris

David Moyes Perlu Waktu di Manchester United

Marouane Fellaini memberikan dukungan kepada David Moyes supaya tetap dipertahankan.

David Moyes Perlu Waktu di Manchester United
bbc.co.uk
David Moyes. 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, memberikan dukungan kepada David Moyes supaya tetap dipertahankan. Pria kelahiran Belgia menilai mantan manajer di klub Everton membutuhkan waktu untuk beradaptasi di klub barunya.

"Apa yang membuat United berbeda, itu adalah manajer. Kamu melihat Sir Alex Ferguson, dia melatih klub selama 26 tahun. Manchester United mempunyai manajer yang sama selama 26 tahun untuk mengubahnya itu tidak mudah," ujar Fellaini seperti dilansir Tribal Football.

Setan Merah berada dalam situasi sulit. Mereka gagal di Piala FA dan Piala Liga. Sementara, di Liga Premier Inggris, Manchester United untuk sementara berada di peringkat keenam. Di Liga Champions, Wayne Rooney dkk menderita kekalahan 0-2 atas Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar.

“Kamu harus memberikan kepercayaan kepada David Moyes. Dia pelatih berkarakter. Dia tahu cara mengatasai tekanan. Semua orang dan fans harus memberinya dukungan. Ada waktunya, dia akan melakukan yang terbaik untuk Manchester United,” tutur mantan pemain Everton.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved