Liga Italia

Apa? Akhir Musim RvP Mau Gabung ke Juventus

Ketidak puasaan van Persie dengan manajer baru David Moyes dianggap sebagai pemicunya.

Apa? Akhir Musim RvP Mau Gabung ke Juventus
duniasoccer.com
Van Persie dirumorkan akan segera tinggalkan Manchester United ke Juventus. 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Striker Manchester United Robin van Persie dirumorkan bakal segera meninggalkan timnya pada akhir musim nanti. Kabar beredar bahwa bomber Belanda itu tertarik untuk gabung dengan raksasa Italia, Juventus.

Seperti yang dilaporkan oleh Sunday Mirror,  RvP akan segera keluar dari Old Trafford menuju Juventus Arena. Ketidak puasaan van Persie dengan manajer baru David Moyes dianggap sebagai pemicunya.

Laporan tersebut juga menyebut jika RvP rela tidak menerima bonus sebesar 10 juta pounds. Sebelumnya RvP memang akan menerima bonus sebesar 10 juta pounds jika mengakhiri kontraknya yang tersisa dua tahun lagi.

Sebelum bergabung dengan The Red Devils, RvP juga sempat dikaitkan dengan Bianconeri. Kendati demikian, mantan skipper Arsenal itu memilih Manchester United sebagai labuhan barunya.

Van Persie juga kabarnya rela jika gajinya di Manchester United sebesar 250 ribu pounds per pekan dipotong saat gabung dengan Carlos Tevez dan kawan-kawan. Nilai transfer Van Persie juga disebut tidak akan melebihi harga beli Manchester United kala itu di angka 24 juta pounds.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved