Panti Asuhan

Pelecehan Seksual di Panti Asuhan Samuel Tunggu Visum RSCM

Penyidik Polda Metro Jaya masih menunggu hasil visum dari RSCM terkait dugaan pelecehan seksual di panti asuhan Samuel.

Pelecehan Seksual di Panti Asuhan Samuel Tunggu Visum RSCM
Warta Kota/Budi Sam Law
Beberapa bocah korban penganiayaan di Panti Asuhan The Samuel s Home, Tangerang, tiba di Mapolda Metro Jaya, Rabu (26/2/2014) siang 

WARTA KOTA, SEMANGGI— Penyidik Polda Metro Jaya masih menunggu hasil visum dari RSCM terkait dugaan  pelecehan seksual yang diterima seorang anak panti dan diduga dilakukan oleh pemilik panti asuhan Samuel.

"Kami masih tunggu dua hasil visum, pertama visum dari RS Polri tentang dugaan peniayaan. Kedua visum di RSCM tentang dugaan pelecehan seksual diharapkan satu dua hari ini selesai," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin (3/3/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menjelaskan adanya dugaan pelecehan seksual tersebut didalami penyidik dengan mengkonfirmasikan hal tersebut kepada korban.

Serta untuk membuktikan adanya pelecehan tersebut, penyidik melakukan visum terhadap korban di RSCM.

"Memang ada laporan beredar soal itu, kita konfirmasi ke korban, diperiksa, dan akan dikuatkan dengan bukti hasil visum dari RSCM," kata Rikwanto.

Rikwanto menambahkan nantinya jika memang terbukti terjadi pelecehan seksual terhadap korban yang dilakukan oleh pemilik panti maka penyidik akan memproses kasus tersebut.

"Kalau dari hasil visum terbukti ada pelecehan seksual. Itu kasusnya diproses sendiri, dibuatkan laporan baru," tegas Rikwanto.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help