Liga Inggris

Maret, Periode Krusial Manchester United

Setelah menjalani periode kurang stabil musim ini, Manchester United dituntut untuk segera memperbaiki penampilan.

Maret, Periode Krusial Manchester United
duniasoccer.com
Manchester United menghadapi periode berat di bulan Maret. 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Setelah menjalani periode kurang stabil musim ini, Manchester United dituntut untuk segera memperbaiki penampilan. Jelang periode berat di bulan Maret, legenda Manchester United, Arthur Albiston memberikan pandangannya.

Red Devils memulai dengan lawatan ke West Bromwich Albion sebelum menjamu Liverpool dan Olympiakos. Periode berat Maret ini ditutup dengan derby Manchester  dan kontra Aston Villa.

"Kami akan kedatangan Liverpool dan Manchester City dimana fans mereka akan bernyanyi lantang. Jika bisa meraih hasil bagus di laga pertama melawan West Brom, kami berharap bisa memenangi partai tersebut," ucap Albiston kepada situs resmi klub.

Terkait peluang di Liga Champions melawan Olympiakos, Albiston menyatakan, "Saya pikir kami masih punya peluang dengan sedikit keberuntungan." Sang legenda juga memberikan saran bagi anak asuh David Moyes itu.

"Apa yang dapat Anda lakukan adalah terus memberikan usaha 100 persen, menunjukkan kepada fans bahwa tim peduli dengan hasil dan terus berambisi menang. Bukan satu individu yang akan memenangkan pertandingan, melainkan tim yang bersatu," pungkas Albiston.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved