Modric Ingin Pensiun di Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku tak pernah menyesal bergabung dengan El Real. Bahkan Modric mengaku memiliki Santiago Bernabeu.

Modric Ingin Pensiun di Madrid
doc. istimewa
Luka Modrid 

WARTA KOTA, PALMERAH - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku tak pernah menyesal bergabung dengan El Real. Bahkan, Modric mengaku memiliki rencana menghabiskan kariernya di Santiago Bernabeu.

Gelandang asal Kroasia tersebut bergabung dengan Los Blancos dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012, dengan durasi kontrak lima setengah tahun.

"Aku tidak pernah mempertimbangkan meninggalkan Real Madrid atau itu (bergabung dengan Madrid) sebuah kesalahan. Mimpiku terwujud saat aku bergabung dengan Madrid," kata Modric kepada BBC.

"Aku ingin di sini selama mungkin. Jika memungkinkan, aku ingin mengakhiri karierku di sini. Aku merasa bangga bisa di sini. Impianku saat bermain sepak bola adalah membela klub besar seperti Real Madrid. Madrid mungkin klub terkenal dan klub terbaik dalam sejarah sepak bola."

"Aku mendapatkan kepercayaan besar dan keyakinan besar dari pelatih (Carlo Ancelotti). Sejak awal sudah jelas mengenai apa yang dia inginkan dari aku dan bagaimana pentingnya aku untuk tim. Itu banyak membantuku dan aku bisa menunjukkan kualitasku di lapangan. Aku tidak berpikir ada klub lain seperti ini."

"Mereka menuntut Anda banyak dan meminta Anda selalu bermain di level terbaik. Di sini tekanannya besar. Namun, aku tidak pernah mengalami masalah dengan tekanan. Aku suka tekanan karena hal itu mendorongku lebih baik," papar Modric.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved