Kiper Crystal Palace Rambah Bisnis Kuliner

Restoran yang diberi nama Speroni s itu dibuka di kawasan Surrey yang berdekatan dengan wilayah London.

Kiper Crystal Palace Rambah Bisnis Kuliner
duniasoccer.com
Kiper Crystal Palace, Julian Speroni. 

WARTA KOTA, LONDON - Kiper Crystal Palace, Julian Speroni, tampak sudah bersiap mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola. Kiper asal Argentina itu merambah bisnis kuliner dengan membuka restoran bergaya Mediterania.

Restoran yang diberi nama Speroni's itu dibuka di kawasan Surrey yang berdekatan dengan wilayah London. Menu yang akan disajikan di restorannya akan dipengaruhi masakan Italia, Argentina, dan Spanyol.

"Keluargaku adalah Italia, sedangkan keluarga istriku adalah Spanyol, jadi kami menggabungkan keduanya. Aku ingin membuat orang-orang merasa seperti makan di rumah sendiri," ujar kiper 34 tahun itu.

Restoran milik Speroni itu pun sudah disambangi oleh dua penggawa Palace, Paddy McCarthy dan Aaron Wilbraham. Tak hanya mereka, banyak fans The Eagles yang mengunjungi restorannya.

"Paddy sudah datang ke sini, juga Wilbraham. Bahkan setelah datang ke sini, Wilbraham langsung mencetak gol. Aku pikir mereka harus lebih sering berkunjung. Banyak fans juga telah datang dan memberiku masukan," tutup Speroni.

Kontrak Speroni di Palace akan berakhir pada musim ini, jadi wajar bila dia mulai mencari alternatif kegiatan di luar sepak bola. Speroni bergabung di klub asal London itu sejak tahun 2004.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved