Gunawan Dwi Cahyo Berharap Anaknya Seperti Marco Materazzi

Materazzi yang bernama panjang Marco Materazzi pernah bermain untuk klub Liga Serie A Italia, Inter Milan, dan Tim Italia.

Gunawan Dwi Cahyo Berharap Anaknya Seperti Marco Materazzi
Warta Kota
Okie Agustina dan Materazzi. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Sejak masih ada dalam kandungan, pasangan selebritas dan pesepakbola Okie Agustina Sofyan (33) dan Gunawan Dwi Cahyo (24) sudah punya nama untuk bayinya. Jika laki-laki, mereka akan memberi nama anaknya dengan 'Materazzi'.

Materazzi yang bernama panjang Marco Materazzi pernah bermain untuk klub Liga Serie A Italia, Inter Milan, dan Tim Italia. Di tahun 2006, perut Materazzi jadi omongan dunia setelah ditanduk kepala plontosnya Zinedine Zidane di Piala Dunia.

Gunawan dan Okie begitu kagum pada gaya dan permainan sepakbola pemain belakang itu. Janji Okie dan Gunawan dipenuhi. Saat melahirkan anak laki-lakinya, Okie dan Gunawan memberinya nama 'Myro Materazzi Gunawan' untuk buah hati.

"Myro itu pemberian dari Okie. Kalau Materazzi ya idola saya di sepakbola," kata Gunawan ketika dihubungi melalui telepon, Senin (3/2/2014) sore. Ketika itu, Gunawan tengah menemani istri dan bayinya di RS Hermina, Bogor, Jawa Barat.

Gunawan yang kini merumput bersama klub ISL Mitra Kukar ini berharap, anaknya mau mengikuti jejaknya sebagai atlet dan bermain sepakbola. "Kalau dia mau, besok gede bisa jadi pemain bola sehebat Materazzi," ujar Gunawan.

Myro dilahirkan dari rahim Okie melalui operasi 'caesar' di RS Hermina, Jalan Abdullah bin Nuh, Bogor, Minggu (2/2/2014) pukul 23.46 WIB dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang tubuh 49 sentimeter.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Rendy Adrikni Sadikin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved