Sebelum Ajukan Cerai, Nia Daniati Pernah Ditalak Farhat Abbas

Baru tiga tahun menikah, Nia Daniati (49) sudah dijatuhi talak cerai oleh Farhat Abbas (38)

Sebelum Ajukan Cerai, Nia Daniati Pernah Ditalak Farhat Abbas
Tribunnews.com
Farhat Abbas dan Nia Daniati 

WARTA KOTA, PALMERAH - Baru tiga tahun menikah, Nia Daniati (49) sudah dijatuhi talak cerai oleh Farhat Abbas (38). Ketika tahun 2005, Farhat pernah minta ijin pada Nia untuk menikah lagi. Namun, penyanyi lawas itu menolak untuk di madu.

Farhat yang emosi kemudian menjatuhkan talak pada istrinya tersebut. Meski sudah jelas ditalak cerai dan kemudian muncul kabar pernikahan siri Farhat, Nia tetap berusaha mempertahankan biduk perkawinannya sampai sekarang.

"Dulu, Mbak Nia masih mempertahankan rumah tangganya dengan Farhat Abbas walau sudah ada talak," kata Susanti Agustina, pengacara Nia, ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (28/1/2014) siang.

Meski ingin cepat mengakhiri perkawinannya yang mulai dibangun sejak menikah tahun 2002, niat Nia bercerai dari Farhat masih bisa ditahan. Usaha Nia berpisah tertunda setelah diberikan nasehat untuk mempertahankan rumah-tangga.

Belakangan, kisruh perkawinan Nia dan Farhat itu, sebut Susanti, justru semakin memburuk. Nia mengaku lelah dan ingin mengakhiri konflik dalam rumah-tangganya yang tidak kunjung usai tersebut.

"Mbak Nia mau cerai secara baik," ucap Susanti seraya menjelaskan, sudah tujuh tahun terakhir ini kliennya berpisah ranjang dengan Farhat. Meski berpisah ranjang, Nia dan Farhat masih tinggal serumah di kawasan Kemang Utara.

"Sejak ada gosip Farhat menikah siri itu, mereka (Nia dan Farhat) sudah tak berhubungan (badan) lagi," kata Susanti yang belum bisa memastikan jadwal sidang pertama gugatan cerai Nia terhadap Farhat.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved