• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 22 Juli 2014
Wartakota

Ahmad Dhani Tunggu Putusan Cerai dengan Maia Estianty

Senin, 27 Januari 2014 11:58 WIB
Ahmad Dhani Tunggu Putusan Cerai dengan Maia Estianty
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Ahmad Dhani 

WARTA KOTA, PALMERAH - Empat tahun terakhir Ahmad Dhani Prasetyo (42) menyembunyikan kabar pernikahannya dengan Mulan Jameela (34). Meski dirahasiakan, kabar Dhani yang sudah menikahi Mulan, dan memiliki anak perempuan itu akhirnya terkuak.

Lewat sebuah program 'talkshow' tayangan salah satu stasiun televisi yang disiarkan akhir pekan lalu, Dhani mengakui telah resmi menikahi Mulan di rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, medio tahun 2009.

Dhani mengatakan, salah satu pertimbangannya menceritakan pernikahan di acara yang dipandu Indy Rahmawati tersebut lantaran perkawinan dengan Maia Estianty (39) sudah resmi berakhir di Mahkamah Agung (MA) tahun 2013.

"Saya dan Maia kan baru resmi bercerai di tahun 2013. Sejak resmi cerai itu baru (cerita)," kata Dhani. Secara hukum negara, perkawinan Dhani dan Maia itu telah berakhir di MA sejak gugatan cerainya diproses tahun 2008.

Meski secara hukum negara perkawinannya dengan Maia baru berakhir setahun lalu, Dhani tetap 'ngotot' menikahi Mulan di tahun 2009. Itu artinya, Dhani menikahi Mulan saat perkawinan dia dengan Maia belum benar-benar berakhir.

Dugaan salah satu penyebab perceraian pentolan Dewa 19 dengan Maya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan medio tahun 2008 karena adanya pihak ketiga (Mulan), akhirnya terbukti lewat pengakuan Dhani tersebut.

Dari pernikahan itu, Dhani dan Mulan dikaruniai Syafeeya, anak perempuan yang sekarang telah berusia tiga tahun. Namun, ketika itu Dhani tak menjelaskan pernikahannya tadi resmi secara agama dan negara, atau hanya nikah siri saja.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Dian Anditya Mutiara
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Privacy Policy
Atas