Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai

Niat Nikita Mirzani mencabut gugatan cerai terhadap Sajad Ukra di PA Jakarta Selatan benar-benar dilakukan.

Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai
Tribunnews.com

WARTA KOTA, PALMERAH - Niat Nikita Mirzani (27) mencabut gugatan cerai terhadap Sajad Ukra (37) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan benar-benar dilakukan. Nikita --sapaan akrab Nikita Mirzani-- sudah resmi untuk membatalkan gugatan cerainya.

"Permohonan pencabutan gugatan cerai Nikita Mirzani sudah masuk," kata Juru Bicara PA Jakarta Selatan, Ida Noorsaidah, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (22/1/2014) siang.

Bintang film syur ini mencabut gugatannya, 15 Januari 2014. Meski sudah resmi mencabut perkara perceraian, sidang gugatan Nikita terhadap Sajad tetap saja dilaksanakan di PA Jakarta Selatan. "Kami sudah menentukan hari persidangannya. Meski telah di cabut, sidang pertama tetap digelar," jelas Ida.

Rencananya, sidang pertama gugatan cerai Nikita terhadap Sajad akan digelar di PA Jakarta Selatan, 4 Februari 2014. "Di sidang tersebut, kuasa hukum Nikita menyampaikan permohonan langsung didepan hakim," ucap Ida.

Saat sidang digelar nanti, lanjut Ida, permohonan pencabutan gugatan cerai yang telah diajukan Nikita baru akan dikabulkan majelis hakim. "Baik Nikita atau suaminya boleh datang karena sudah ada niat mencabut gugatan," kata Ida.

Nikita melayangkan gugatan cerai terhadap pria bule yang berasal dari Selandia Baru tersebut di PA Jakarta Selatan dan mencatatkannya di nomor perkara 3170/Pdt.G/2013/PAJS. Nikita menggugat cerai Sajad pada 24 Desember 2013.

Meski sudah tercatat di PA Jakarta Selatan, Nikita sempat membantah kabar gugatan cerainya itu. "Kagak," tegas Nikita ketika dihubungi terpisah, beberapa waktu lalu. Saat itu, Nikita mengaku sedang berada di Selandia Baru bersama Sajad.

Nikita justru tertawa kala ditanyakan perihal gugatan cerainya itu. "Sumpah demi Allah. Demi almarhumah mama gue, nggak benar (gugatan cerai) itu," jelas perempuan berdada besar dan bertato banyak di tubuhnya ini.

Bintang film yang kerap mengumbar sensasi ini resmi menikah dengan Sajad di Rumah Ramadi, Jalan Jeruk Purut, kawasan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 11 Oktober 2013 siang. Saat itu, Nikita melepas masa jandanya.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved