Menang Dahsyatnya Awards, Syahrini: Ini untuk Korban Banjir

"Alhamdulillah, ini adalah hadiah awal tahun. Ini memotivasi aku untuk terus berkarya," ujar Syahrini.

Menang Dahsyatnya Awards, Syahrini: Ini untuk Korban Banjir
Tribunnews.com
Syahrini 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Syahrini meraih 'Dahsyatnya Awards 2014'. Ia merasa kiprahnya di industri musik Indonesia diapresiasi masyarakat, terutama penggemarnya, yang telah mengirim vote untuknya.

"Alhamdulillah, ini adalah hadiah awal tahun. Ini memotivasi aku untuk terus berkarya," ujar Syahrini dalam acara Dahsyatnya Awards 2014 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014).

Ia menyingkirkan nama besar lainnya seperti Raisa, Astrid, Andien, Ashanty, Bunga Citra Lestari, Citra Scholastika, dan Mulan Jameela. Namun, ia tak jumawa. Baginya semua nominator adalah pemenang. Mereka penyanyi terbaik dan membanggakan.

Tetapi, kebahagiaannya tak sempurna. Sebab, Indonesia tengah dilanda musibah: banjir di Jakarta dan Manado, serta meletusnya Gunung Sinabung di Tanah Karo, Sumatera Utara. Makanya, ia mendedikasikan award tersebut kepada korban bencara.

"Ini untuk korban banjir di Jakarta, Manado, dan korban letusan Gunung Sinabung. Ya, kebahagiaan ini kurang karena kondisi negeri ini yang dilanda musibah," tandasnya.

Tags
Syahrini
Penulis: Willem Jonata
Editor: Rendy Adrikni Sadikin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved