• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Wartakota

Cut Tari Dikabarkan Dekat Dengan Dirjen

Minggu, 19 Januari 2014 14:19 WIB
Cut Tari Dikabarkan Dekat Dengan Dirjen
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Pembawa acara, artis peran, dan model Cut Tari hadir dalam konferensi pers The 14th Panasonic Gobel Awards, yang diselenggarakan di Hotel Nikko, Jakarta, Kamis (17/3/2011). Acara penganugerahan bagi insan pertelevisian tersebut digelar pada 25 Maret 2011 di Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pasangan Cut Tari Aminah Anasya (36) alias Cut Tari dan Ricco Tirtaputra Gani atau Jusuf Subrata akan segera memulai persidangan pertamanya terkait permohonan perceraian yang diajukan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur.

Setelah memohon perceraian pada 18 Desember, Jusuf dan Tari akan menjalani sidang di PA Jakarta Timur pada Rabu (22/1/2014). Agenda sidangnya yang pertama adalah melakukan mediasi (proses perdamaian) kedua pihak (Tari dan Jusuf).

Menjelang dimulainya sidang pertama, muncul beragam rumor yang menyebabkan perkawinan Tari dan Jusuf berada di ambang kehancuran. Tak hanya cekcok internal, tetapi juga dugaan ada orang ketiga diantara Tari dan Jusuf.

Belakangan ini, setelah nama pesinetron Richard Kevin (32) dan juga Nazriel Irham (32) alias Ariel 'Noah', muncul nama pria lainnya yang disebut-sebut menjadi pemicu keretakan bahtera pernikahan Tari dan Jusuf.

Pemain film dan presenter berdarah Aceh yang berwajah cantik itu kini dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha bidang keuangan setingkat direktur jenderal (dirjen) berinisial nama FR. Kabar itu dilontarkan Farhat Abbas, sepekan lalu.

Dalam akun Twitternya, @farhatabbaslaw, suami penyanyi lawas Nia Daniati itu berkicau, "Orang ketiga Cut Tari seorang dirjen." "Mana ada rumah tangga yang langgeng dan bahagia kalau ada perselingkuhan," kicau Farhat lagi.

Farhat mengaku kenal dengan pria yang tengah dekat dengan Tari dan menjabat sebagai dirjen itu. "Saya ini kan tidak sembarangan ngomong," ujar Farhat ketika dihubungi melalui teleponnya, Minggu (19/1/2014) siang.

Namun, ketika ditanyakan lebih detail mengenai identitas FR tersebut, Farhat memilih bungkam dan tidak bersedia menjelaskan kedekatan Tari dengan FR. Farhat juga tak mengatakan, berapa lama kedekatan Tari dan FR berlangsung.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Rendy Adrikni Sadikin
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
185683 articles 35 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Privacy Policy
Atas