Liga Spanyol

Modric Lima Besar di Madrid

Luka Modric akhirnya menemukan permainannya di Real Madrid.

Modric Lima Besar di Madrid
duniasoccer.com
Luka Modric dan Gareth Bale. 

WARTA KOTA, MADRID - Luka Modric akhirnya menemukan permainannya di Real Madrid. Seperti ditulis Marca, penampilan pemain asal Kroasia itu terus menunjukkan grafik peningkatan.

Modric kini menjadi salah satu pemain dalam skuad Madrid yang kerap diturunkan selama musim ini. Tepatnya ia berada diurutan kelima setelah Pepe, Cristiano Ronaldo, Karim Banzema, dan Sergio Ramos.

Ketika tiba di Madrid, manajer Carlo Ancelotti menegaskan bahwa penampilan Modric sebagai gelandang akan makin bersinar. Pernyataan Don Carlo kini terbukti benar adanya. Popularitas Modric terus meroket baik di dalam maupun di luar lapangan. Perilakunya juga tidak aneh-aneh. Ini berbeda ketika ia masih berada di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho.

Kehidupan pribadi Modric bersama dengan istri dan dua anaknya juga belum pernah diterpa isu negatif.

Madrid tengah berusaha melakukan keseimbangan baik di lini depan maupun di lini pertahanan. Modric tampil sebagai pemain yang mampu melakukan transisi baik ketika menyerang maupun bertahan. Ia punya stamina luar biasa dan mampu fokus di setiap pertandingan. Modric telah turun bertanding dalam "starting XI" sebanyak 18 kali dari 26 laga yang dilakoni Real Madrid. Grafik penampilan bagus Modric membuat mantan pelatih tim nasional Inggris di Piala Dunia 1998, Glenn Hoddle menyarankan agar MU membelinya. (wit)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help