Nikita Mirzani Mau Cabut Gugatan Cerai

"Saat ini, perselisihan itu bisa diselesaikan. Makanya mau di cabut," jelas Paul yang berencana mencabut gugatan cerai itu.

Nikita Mirzani Mau Cabut Gugatan Cerai
Warta Kota/Jeprima
Nikita Mirzani 

WARTA KOTA, JAKARTA - Nikita Mirzani (27), bintang film sexy yang sering mencari sensasi, kembali membuat berita heboh. Setelah melayangkan gugatan cerainya terhadap Sajad Ukra (37) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita justru berencana mencabutnya.

"Gugatan cerai (Nikita) itu benar. Tapi maunya ya dibatalkan saja," ucap Paul Sanjaya Samosir yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Nikita, ketika dihubungi melalui telepon, Rabu (8/1/2014) sore.

Bagi Nikita, gugatan cerai itu salah alamat. "(Gugatan cerai itu) Miskomunikasi saja kemarin. Jadi sempat terdaftar gugatannya," kata Paul.

Menurut Paul, gugatan cerai Nikita berawal dari adanya perselisihan kecil rumah tangga kliennya tersebut. Nikita sempat emosi. Emosi Nikita yang berlebihan itu berujung pada masuknya gugatan cerai terhadap Sajad pada 24 Desember 2013.

"Saat ini, perselisihan itu bisa diselesaikan. Makanya mau di cabut," jelas Paul yang berencana mencabut gugatan cerai itu.

Penjelasan Paul atas gugatan cerai Nikita pada Sajad itu justru tidak masuk akal ketika dianggap meremehkan institusi pengadilan agama. "Ada rencana mau daftar (cerai), tapi harusnya belum daftar. Jadinya daftar," ucap Paul.

Nikita sepertinya tidak serius menggugat cerai Sajad yang berasal dari Selandia Baru tersebut. Begitu emosinya membaik didepan pria yang bekerja di Singapura tersebut, Nikita berencana mencabut gugatan cerainya.

"Minggu ini akan dicabut. Ya, paling lambatnya minggu depan sebelum sidang perdana digelar," kata Paul seraya membantah, Nikita jarang sekali bertengkar dengan Sajad. "Mereka nggak sering bertengkar kok," ucapnya.

Nikita melayangkan gugatan cerai terhadap Sajad di PA Jakarta Selatan. Gugatan cerai Nikita itu tercatat di nomor perkara 3170/Pdt.G/2013/PAJS. Sidang pertama perceraian Nikita dan Sajad akan digelar 4 Februari 2014.

Nikita menikah dengan Sajad di Rumah Ramadi, Jalan Jeruk Purut, kawasan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 11 Oktober 2013. Ketika akad, Sajad menyerahkan uang Rp111 ribu dan cincin sebagai maskawinnya.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Rendy Adrikni Sadikin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved