Minggu, 23 November 2014
Wartakota

Michael Schumacher Diisukan Meninggal

Selasa, 31 Desember 2013 15:51 WIB
Michael Schumacher Diisukan Meninggal
Istimewa
Michael Schumacher 

WARTA KOTA, JAKARTA - Setelah kecelakaan di arena ski tersebut, sempat muncul isu yang menyatakan Michael Schumacher meninggal. Ini mencuat di jejaring sosial twitter maupun facebook. Namun hal itu dibantah teman dan juga penggemar Schumi yang menyatakan rumor tersebut tidak benar.

Bahkan ada yang membuat akun facebook sendiri dengan nama R.I.P Michael Schumacher. Sedikitnya tujuh akun dengan nama "R.I.P Michael Schumacher" muncul di facebook. "Dia tidak meninggal, dia dalam keadaan koma di rumah sakit," demikian komentar penggemar Schumi di salah satu facebook R.I.P Michael Schumacher.

Kondisi Michael Schumacher kritis setelah kecelakaan tersebut. Dilansir AFP, pembalap berusia 44 itu menderita cedera serius dan mengalami trauma otak pada saat dia tiba di rumah sakit. Jadi, dokter segera memberikan operasi bedah otak padanya. "Dia masih dalam kondisi kritis," demikian pernyataan tim dokter menambahkan.

Meski demikian, isu meninggalnya Michael Schumacher tetap menyebar di jejaring sosial. Sebagian penggemar mendapat kabar Schumi telah meninggal dunia. "RIP Michael Schumacher. Sedih, Sedih mendengar berita kehilangan. Doa dan dukungan kami buat Schumi dan keluarga," demikian salah satu kicauan penggemar Schumi.

Penulis: Dodi Esvandi Salayan
Editor: Rendy Adrikni Sadikin
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas