Karyawan Faturahman Tak Hadiri Pelantikan Bupati Bogor

Ada yang berbeda dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Bogor dengan agenda sidang pelantikan Bupati-Wakil Bupati Bogor periode 2013-2018

Karyawan Faturahman Tak Hadiri Pelantikan Bupati Bogor
Kompas/Alif Ichwan
Mantan Wakil Bupati Bogor Karyawan Faturahman 

WARTA KOTA, BOGOR - Ada yang berbeda dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Bogor dengan agenda sidang pelantikan Bupati-Wakil Bupati Bogor periode 2013-2018, Selasa (30/12/2013).

H Karyawan Faturahman, Wakil Bupati Bogor priode 2008-2013, tidak hadir dalam acara tersebut. Tidak diketahui alasan ketidakhadiran mantan pendamping Rachmat Yasin tersebut.

Belum diperoleh informasi alasan ketidakhadiran mantan Wakil Bupati tersebut. Beberapa pejabat Pemkab Bogor mengatakan kalau Karyawan Faturahman sedang sakit, sehingga tidak bisa menghadiri pelantikan.

Sebelumnya diberitakan, Rachmat Yasin kembali memimpin Kabupaten Bogor, namun dengan wakil berbeda. Kali ini Rachmat didampingi Nurhayanti sebagai Wakil Bupati Bogor.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat H Achmad Heryawan sempat mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa dan pengabdilan Karyawan Faturahman selama menjabat Wakil Bupati Bogor.

"Terima kasih saya ucapkan kepada mantan Wakil Bupati, Karyawan Faturahman atas jasa-jasanya, meskipun hari ini tidak hadir," kata Gubernur.

Proses pelantikan yang dilakukan Gubernur Jawa Barat sudah selesai dilaksanakan.

Saat ini sedang berlangsung pemberian penghargaan kepada Rachmat Yasin dan Karyawan Faturahman, sebagai Bupati dan Wakil Bupati priode 2008-2013.

Seperti diberitakan, sebanyak 10.000 undangan disebar untuk menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih, Rachmat Yasin dan Nurhayanti, periode 2013-2018.

Pelantikan digelar di gedung Tegar Beriman, Komplek Pemkab Bogor, Selasa (30/12/2013).

Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved