Rohit Chand Teken Kontrak

Pemain asal Nepal itu dikontrak untuk dua tahun.

Rohit Chand Teken Kontrak
www.goalnepal.com
Rohit Chand 

WARTA KOTA, JAKARTA - Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Rohit Chand menandatangani kontrak dengan Persija Jakarta. Pemain asal Nepal itu dikontrak untuk dua tahun.

Wakil Presdir PT Persija Jaya Jakarta, Asher Siregar mengatakan pihaknya sudah menyiapkan berkas kontrak saat gelandang kelahiran 1 Maret 1992 itu berlibur pascaberakhirnya kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012/2013.

"Hari ini Rohit Chand menandatangani kontrak bersama Persija. Kami mengontraknya untuk dua tahun. Sebelumnya, kami memang sudah memberikan berkas kontrak untuk dia pelajari. Sejak awal dia memang bersedia bertahan di Persija. Oleh karena itu, semalam dia sudah berada di Jakarta," kata Asher kepada Berita Kota Super Ball, Kamis (26/12).

Dengan demikian, Rohit akan segera bergabung dengan skuat Macan Kemayoran lainnya berlatih di Sawangan, Depok. "Iya besok dia akan memulai latihan. Dipastikan Rohit akan membela Persija saat Trofeo nanti," ucap Asher.

Asher mengaku, pihaknya mengontraknya selama dua tahun, karena Rohit merupakan pemain muda yang memiliki kualitas baik. "Kami memang membutuhkan dia untuk mengangkat tim bisa melewati kompetisi musim depan ke papan atas. Apalagi persaingan musim depan sangat ketat, karena diisi klub-klub bagus," terang Asher.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Rendy Adrikni Sadikin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help