Rohit Chand Lebih Memilih Persija

Rohit tengah bertolak ke Jakarta dari kampung halamannya di Nepal guna menyelesaikan kesepakatan.

Rohit Chand Lebih Memilih Persija
Tribunnews.com
Rohit Chand 

WARTA KOTA, JAKARTA - Meski dilirik sejumlah klub, pesepakbola asal Nepal, Rohit Chand, sepertinya lebih memilih kembali berlaga bersama Persija Jakarta. Rohit kini tengah bertolak ke Jakarta dari kampung halamannya di Nepal guna menyelesaikan kesepakatan dengan klub sepakbola Ibu Kota tersebut.

Musim lalu Rohit Chand telah bermain di dua klub papan atas Liga Super Indonesia yaitu PSPS Pekanbaru dan di pertengahan musim bergabung dengan Persija Jakarta. Dan saat ini tampaknya Rohit akan memperbarui kontraknya dengan Klub Persija Jakarta.

"Kontrak dan klubnya segera diselesaikan. Tiga tim termasuk Persija Jakarta, PSPS Pekanbaru dan Sriwijaya FC telah menunjukkan minta mereka kepada Rohit," ujar kakak Rohit Robindra seperti dikutip surat kabar Nepal, Republica.

Namun, kata Rabindra, Rohit sepertinya lebih memilih untuk bergabung kembali dengan Persija Jakarta. Bahkan klub tersebut telah mengirimkan surat perjanjian tapi Rohit menginginkan penambahan ketentuan di pihaknya sehingga saat ini surat perjanjian tersebut masih belum lengkap.

Rabindra mengatakan bahwa Rohit berharap mendapatkan bayaran yang lebih baik dibandingkan dengan bayarannya musim lalu. Rohit saat ini terdaftar dalam klub sepakbola Nepal, NMB bank Machhindra FC tapi dia dalam kondisi bebas transfer.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu bermain di posisi gelandang bertahan dan pemain tengah di Persija Jakarta musim lalu. Dia juga mencetak gol penting untuk membantu Persija Jakarta terhindar dari degradasi dan akhirnya bertengger di posisi 11 dari 18 tim yang berlaga di Super Liga.

Rohit minimal harus bisa menyelesaikan kesepakatannya dengan Persija jakarta pertengahan Januari depan jika ingin berlaga bersama tim tersebut di musim 2014 yang akan digelar 22 Februari mendatang.

Tapi jika dia bisa memperbarui kontraknya dengan Persija dalam beberapa hari kedepan dia akan memperkuat tim tersebut dalam turnamen lokal pada 29 Desember mendatang.

Penulis: Murtopo
Editor: Rendy Adrikni Sadikin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help