Tahun Baru, Andi Arsyil Introspeksi Diri

Dirinya lebih memilih menggunakan momen tersebut sebagai waktu yang tepat untuk introspeksi diri.

Tahun Baru, Andi Arsyil Introspeksi Diri
Tribunnews

WARTA KOTA, CIBUBUR - Jika sebagian orang menjadikan momen tahun baru sebagai waktu yang tepat untuk liburan, hal yang berbeda justru dilakukan oleh Andi Arsyil (26). Dirinya lebih memilih menggunakan momen tersebut sebagai waktu yang tepat untuk introspeksi diri.

"Saya lebih baik di rumah, memperbaiki diri dan membuka lembaran baru. Apa yang mis di tahun 2013 akan saya kejar di tahun 2014," katanya, saat ditemui dalam syukuran sinetron Tukang Bubur Naik Haji, di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa (24/12).

Hal itu pula lah yang dilakukan oleh pemain film Ketika Cinta Bertasbih ketika merayakan tahun baru 2013 kemarin. Dirinya lebih memilih untuk berdiam di masjid dan mengucap syukur kepada Tuhan atas nikmat yang telah diberikannya selama ini.

"Tahun baru kemarin ke masjid dekat rumah, salat malam dan saya lebih banyak bersyukur," urai pemain sinetron 'Dari Sujud Ke Sujud' itu.

Selain alasan di atas, dirinya sendiri memang belum merencanakan untuk pergi liburan pada saat akhir tahun. Pasalnya, dirinya masih disibukkan dengan syuting sinetron stripping.

"Liburan belum ada planing, masih kejar tayang dan kita tetap syuting terus untuk mengisi stok tayangan. Jadi sekarang nikmati aja, nanti pasti ada waktunya," tegas pemilik nama lengkap Andi Arsyil Rahman Putra itu.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Rendy Adrikni Sadikin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved