Andi Arsyil Ingin Keliling Eropa

Pemilik nama lengkap Andi Arsyil Rahman Putra itu sangat ingin sekali bisa keliling Eropa.

Andi Arsyil Ingin Keliling Eropa
Tribunnews

WARTA KOTA, CIBUBUR - Pemain sinetron Andi Arsyil (26) ternyata mempunyai impian sejak yang belum terwujud hingga kini. Pemilik nama lengkap Andi Arsyil Rahman Putra itu sangat ingin sekali bisa keliling Eropa.

"Saya ingin keliling Eropa dan pengen banget ke Eropa karena waktu kecil saya ingin keliling dunia," katanya, saat ditemui dalam syukuran sinetron Tukang Bubur Naik Haji, di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa (24/12).

Bahkan saking inginnya mewujudkan impiannya, Andi menggeluti bisnis yang tidak jauh-jauh dengan impiannya tersebut. "Ketika terjun ke bisnis saya buka travel biar suatu saat saya punya waktu saya bisa keliling Eropa," kenang pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu.

Meski hingga kini belum juga bisa mewujudkan keinginannya, Andi mengaku tidak menyesal. Menurutnya, akan ada waktu yang tepat untuk mewujudkan segala impiannya.

"Insya Allah masih ada waktu, sekarang pentingin dulu prioritas, karena kerja pun bagi saya itu adalah ibadah. Pengennya sih bisa sama keluarga dan kalau sudah punya istri yang pengennya sama istri juga," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Rendy Adrikni Sadikin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved