Irma Darmawangsa Tidak Direstui Orang Tua

Keduanya kini tengah merajut mimpi indahnya.

Irma Darmawangsa Tidak Direstui Orang Tua
Tribunnews.com

WARTA KOTA, JAKARTA - Sudah dua tahun terakhir ini hubungan asmara pasangan pesinetron Dwi Andhika (27) dengan pedangdut Irma Darmawangsa (29) yang semula diragukan itu terjalin begitu mesra. Keduanya kini tengah merajut mimpi indahnya.

Dhika --sapaan Dwi Andhika-- dan Irma semakin serius berpacaran. Belakangan ini mereka sedang berencana meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Dhika punya keinginan melepaskan masa lajangnya tahun 2014.

"Minta doanya saja, mungkin kami akan segera menyusul (menikah) tahun depan," kata Dhika setelah menghadiri resepsi pernikahan pesinetron Poppy Bunga dan Muhammad Fattah di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2013).

Meski ingin menikah tahun 2014, Dhika dan Irma belum menentukan waktu pastinya. Keduanya bahkan belum berani mengungkapkan keinginan bahagianya itu pada orangtua dan keluarganya masing-masing.

"Sampai sekarang belum (bicara dengan orantua dan keluarga)," ucap Dhika. Walau belum bicara serius didepan ayah dan ibunya, presenter dan pesinetron itu menganggapnya sebagai hal yang mudah dan tidak perlu dipersoalkan.

"Bicara sama keluarga itu gampang. Yang paling penting saat ini adalah hubungan kami ini nanti bagaimana," ujar Dhika yang masih ingin kenal lebih dekat dengan Irma selama pacaran. "Kalau pondasinya baik, baru bicara nikah," katanya.

Muncul kabar, hubungan Dhika dan Irma belum sampai ke pernikahan lantaran belum ada restu dari orangtua mereka. Irma tidak menegaskan kabar tersebut. "Kami pasti akan membicarakan rencana nikah ini ke keluarga," jelas Irma.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Rendy Adrikni Sadikin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved