Persija Jakarta

Rohit Chand 99,9 Persen Milik Persija

Gelandang Persija Jakarta musim lalu, Rohit Chand, dijadwalkan kembali ke Ibu Kota, pekan depan.

Rohit Chand 99,9 Persen Milik Persija
goalnepal.com
Pemain Persija

WARTA KOTA, PALMERAH-- Gelandang Persija Jakarta musim lalu, Rohit Chand, dijadwalkan kembali ke Ibu Kota, pekan depan. Pemain 21 tahun asal Nepal tersebut diklaim 99,9 persen kembali membela Macan Kemayoran pada musim 2014.

"Kita sudah mencapai kesepakatan sekitar 99.9 persen dengan Rohit dan Agennya," kata Ferry Paulus yang ditemui di kantor sementara PSSI, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Pemain berusia 21 tahun itu direkrut Persija sejak paruh kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013. Ia menjadi bagian penting mengatur ritme permainan di lini tengah bersama Amarzukih.

Sejak didatangkan pada Mei lalu, Rohit selalu menjadi pilihan utama pelatih Persija, Benny Dolo. Bahkan, ia sukses menggeser peran vital yang biasa diemban Robertino Pugliara. Dari 12 laga yang dilakoni, Rohit berhasil menyumbangkan dua gol.

Sebelum kompetisi LSI musim 2012-13 berakhir, Rohit harus kembali ke Nepal. Dia membela negaranya di Piala SAFF 2013 di Kathmandu pada 31 Agustus hingga 11 September.

Usai turnamen SAFF, Rohit bergabung dengan klub Nepal yang mebesarkannya, Machhindra. Di klub lamanya itu Rohit tidak terikat kontrak resmi dan bersifat ofisial sehingga bisa melakukan trial di salah satu klub

Penulis: Jun Mahares
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved