Christian Sugiono Merambah Bisnis Biro Jodoh Online

Pasalnya, aktor Christian Sugiono (32) baru saja merilis usaha barunya, berupa situs biro jodoh dengan nama Setipe.com.

Christian Sugiono Merambah Bisnis Biro Jodoh Online
Warta Kota

WARTA KOTA, JAKARTA - Bagi para jomblo tidak perlu merasa kesepian di malam minggu. Pasalnya, aktor Christian Sugiono (32) baru saja merilis usaha barunya, berupa situs biro jodoh dengan nama Setipe.com.

Menurut suami Titi Kamal itu bisnis dating online masih sangat langka di Indonesia mengingat masyarakat masih merasa asing jika harus mencari jodoh lewat internet.

"Setahu saya belum pernah ada biro jodoh semacam ini , dan mudah-mudahan bisa membantu kesepian para jomblo di malam minggu ha.ha," Tian - sapaan Christian Sugiono - bergurau ditemui di kawasan Jalan Barito, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan.

Kenapa tertarik membuat bisnis biro jodoh online ini? Menurut Tian ia sendiri mengaku pernah mencari jodoh lewat internet. Karena dari pengalamannya itulah akhirnya ia memiliki ide untuk membuat sebuah usaha online yang bergerak dibidang perjodohan.

Bisnis baru ini, kata Tian, juga didukung istri dan beberapa rekan artis. "Dalam situs ini terdapat juga akun Sandra Dewi, Joe Taslim dan ada juga nama Titi kamal, istrinya. Tapi mereka bukan cari jodoh tapi hanya untuk biar rame saja," kata pemain film Jomblo itu.

Bagaimana caranya bergabung? Tian menjelaskan, sistem yang harus dilakukan bagi para calon pencari jodoh jika ingin menjadi salah satu dari pasien. Admin akan memberikan tahapan yang harus dilalui, agar menemukan pasien yang benar-benar serius.

"Kita cari orang yang benar-benar mencari jodoh. Kita pakai sistem di mana mereka yang ingin ikut harus menjawab 120 pertanyaan. Itu menjadi filter orang yang nggak serius," katanya.

Tian mengaku optimistis dengan bisnis barunya ini. Dia pun berharap, lewat situs itu mereka yang masih jomblo segera menemukan pasangannya. "Saya optimis sama situs ini kedepannya. Semoga spesies jomblo mulai berkurang dengan biro jodoh online ini ha.ha," katanya berkelakar.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved