Agni Pratistha Ternyata Menikah Juni 2013

"Kami memang tidak mau pacaran lama. April kemarin, lamaran, lalu Juni menikah. Desember ini kami resepsi."

Agni Pratistha Ternyata Menikah Juni 2013
KOMPAS Images/JEPRIMA
Aktris dan selebriti, Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono atau Agni Pratistha saat menghadiri acara media junket film Cinta Tapi Beda yang menceritakan kisah cinta dari pasangan yang berbeda agama, di Bellys Clan, Grand Intiland, Kawasan Sudirman, 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pemain film Agni Pratistha (24) mengungkapkan pernikahannya dengan pebalap Ryan Anthony Monoarfa (22) tidak terjadi di awal Desember lalu. Agni dan Ryan melangsungkan pernikahan di Amerika Serikat medio Juni 2013.

Tanpa ada mas kawin seperti pernikahan yang terjadi di Indonesia, hubungan asmara Agni dan Ryan diresmikan melalui perkawinan sederhana yang disertai dengan pencatatan sipil di negeri Paman Sam tersebut.

"Kami memang tidak mau pacaran lama. April kemarin, lamaran, lalu Juni menikah. Desember ini kami resepsi," kata Agni di sela resepsinya di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013) malam.

Agni yang didampingi Ryan tidak menjelaskan detail waktu dan tempat pernikahannya di negeri Presiden Barrack Obama. Agni dan Ryan hanya menjelaskan bahwa mereka telah resmi sebagai pasangan suami istri melalui pernikahan sakral.

"Pernikahan kami dicatatkan di Catatan Sipil," kata Agni. Sesampainya di Jakarta, Agni dan Ryan kemudian mendaftarkan pernikahan mereka di Jakarta. "Akhirnya dia (Ryan) bisa menaklukkan aku," kata Agni.

Selain tidak ingin diganggu, Amerika Serikat dipilih Agni dan Ryan sebagai tempat mengucap janji sehidup-semati lantaran jadi impiannya. "Sejak dulu, kalau menikah, inginnya di tempat yang berbeda," ujar Agni.

Ditanyakan soal dugaan perbedaan keyakinan hingga memilih Amerika Serikat untuk menikah, Agni dan Ryan menolak berkomentar. "Aku tidak mau jawab jika pertanyaannya itu," ujar pemain film 'Cinta Tapi Beda' dan 'Jakarta Hati' ini.

Medio September lalu, jebolan Puteri Indonesia tersebut mengatakan, bahwa dirinya tengah menyiapkan pernikahan dengan Ryan. Kala itu, Agni mengaku akan melepaskan masa lajangnya di awal Desember 2013.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Siswanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help