WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Perempuan Ditemukan Tewas di Rumah Tua

Sesosok jenazah tanpa identitas ditemukan di sebuah rumah tua di Jalan Pepaya RT 04/05 Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Perempuan Ditemukan Tewas di Rumah Tua
KOMPAS.COM / SHUTTERSTOCK
Ilustrasi mayat 

WARTA KOTA, JAKARTA - Sesosok jenazah tanpa identitas ditemukan di sebuah rumah tua di Jalan Pepaya RT 04/05 Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2013).

Jenazah yang dipastikan berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sekitar pukul 06.30.

Kapolres Jagakarsa Kompol Herawaty mengatakan, perempuan yang diperkirakan berusia 42 tahun itu diduga tewas karena sakit.

Hal tersebut diungkapkannya berdasarkan pemeriksaan sementara petugas yang tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Selain itu, salah seorang warga yang tinggal di depan rumah kosong tersebut pun menyebutkan tidak mendengar ataupun mengetahui adanya tindak kekerasan yang terjadi pada Kamis (5/12/2013) malam.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit," jelasnya saat dihubungi Wartakotalive.com, Jumat (6/12/2013).

Lebih lanjut, ungkapnya, perempuan yang diketahui memiliki ciri-ciri rambut pendek, kulit sawo matang, tinggi 155 sentimeter serta mengenakan kaos hitam berlengan pendek dan sarung motif kotak-kotak itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati untuk menjalani autopsi.

"Walaupun dugaan sementara sakit, tapi kasus ini akan kami kembangkan," ujar Herawaty.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help