Exist Jakarta Sudah Capai Target Lolos ke Semifinal

Klub pendatang baru di ajang kejuaraan Pembangunan Jaya Cup 2013, Exist Jakarta sudah memastikan satu tempat di babak semifinal

Exist Jakarta Sudah Capai Target Lolos ke Semifinal
badminton.org
ilustrasi Pembangunan Jaya Cup 2013

Laporan Wartawan Berita Kota Super Ball, Murtopo

WARTA KOTA, SENAYAN - Klub pendatang baru di ajang kejuaraan Pembangunan Jaya Cup 2013, Exist Jakarta sudah memastikan satu tempat di babak semifinal setelah meraih dua kemenangan di babak penyisihan grup A.

Menurut pelatih Exist, Ferry Supit, pencapaian tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa yang diraih timnya. "Kami ini tim baru dan underdog, target awal kami adalah mencapai babak semifinal dan itu sudah kami capai saat ini. Selanjutnya kami akan tampil maksimal," ujar Ferry.

Di pertandingan pertama grup A, Exist Jakarta menundukkan tim Tangkas Specs 4-1. Selanjutnya di pertandingan kedua Exist kembali meraih kemenangan 4-1 atas Jaya Raya Suryanaga.

Sementara di pertandingan final grup A menghadapi Mutiara Bandung, yang digelar di hall bulutangkis Asia-Afrika, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/12) pagi, hingga saat ini tim Exist Jakarta bisa menyamakan kedudukan 1-1.

"Meski secara rangking pemain kami masih di bawah para pemain Mutiara Bandung tapi kami akan coba tampil all out," ujar Ferry.

Penulis: Murtopo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved