Persija Jakarta

Egi Datang, Pacho Kemungkinan Hengkang

Persija Jakarta akan mendatangkan sejumlah pemain anyar, termasuk gelandang Tim nasional Indonesia Egi Melgiansyah.

Egi Datang, Pacho Kemungkinan Hengkang
KOMPAS IMAGES/ANDREAN KRISTIANTO
Gelandang Arema, Egi Melgiansyah 

WARTA KOTA, JAKARTA - Persija Jakarta akan mendatangkan sejumlah pemain anyar, termasuk gelandang Tim nasional Indonesia Egi Melgiansyah.

Sebaliknya klub berjuluk Macan Kemayoran itu harus bersiap kehilangan striker andalannya musim lalu, Emmanuel "Pacho" Kenmogne.

Kepastian status Egi diumumkan langsung oleh Manajer Persija Ferry Paulus dalam peluncuran jersey anyar tim Ibu Kota itu di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

"Pemain yang sudah resmi adalah Egi Melgiansyah yang nantinya akan diikuti beberapa pemain baru di antaranya berasal dari Papua. Kita siap mendatangkan pemain baru sesuai kebutuhan tim," kata Ferry Paulus.

Ketika disinggung soal pemain asing yang akan bertahan, Ferry baru memastikan nama Fabiano Beltrame.

Gelandang asal Nepal, Rohit Chand, masih diragukan karena sedang melakukan trial di Denmark. Sementara Pacho masih dalam tahap negosiasi serius pekan ini.

Pelatih Persija Benny Dolo menegaskan akan mencari pengganti alternatif yang sepadan jika memang Pacho memilih hengkang.

"Ya, kita harus mencari penggantinya kalau akhirnya dia (Pacho) pergi. Sulit untuk mencari sosok striker seperti dia lagi," ujarnya.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved