Kabel First Media Menebeng Tiang PLN dan Terbakar

Sepertinya tidak ada niat dan iktikad baik First Media memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan.

Kabel First Media Menebeng Tiang PLN dan Terbakar
kaskus.co.id
Kabel First Media Menebeng Tiang PLN. 

WARTA KOTA, MAKASAR - Pada 10 Oktober, sekitar pukul 11.00, terjadi kebakaran di tiang listrik PLN di bilangan Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Warga setempat panik. Saya menghubungi PLN dan First Media. Sekitar 20 menit kemudian, teknisi PLN datang mengecek dan menyatakan bahwa yang terbakar bukan kabel PLN, melainkan kabel First Media yang menumpang di tiang PLN.

First Media yang dihubungi pukul 11.00 baru datang sekitar pukul 24.00. Teknisi tidak berpakaian kerja dan tidak dilengkapi dengan alat pelindung diri. Ini mengesankan tidak profesional dan menyepelekan kejadian.

Sepertinya tidak ada niat dan iktikad baik First Media memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Oleh karena teknisi lapangan itu menyatakan bahwa hal serupa sering terjadi. Ini berarti kejadian berbahaya seperti ini ditanggapi sepele oleh pihak First Media.

Pihak-pihak terkait saling menyalahkan. Seharusnya sudah dipikirkan baik oleh PLN maupun oleh First Media, sebelum kabel First Media dipasang di kabel PLN, ada solusi untuk mengatasi potensi kebakaran. Jangan warga sekitar dijadikan korban.

Purnomo,
Jalan Gotong Royong,
Kecamatan Makasar,
Jakarta Timur

Editor: Andy Pribadi
Sumber: KOMPAS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help