Sabtu, 28 Februari 2015
Wartakota

Anggita Sari dan Feby Jadi Saksi di Sidang John Weku

Rabu, 27 November 2013 11:09 WIB

Anggita Sari dan Feby Jadi Saksi di Sidang John Weku
Istimewa
Ilustrasi tangkap 

WARTA KOTA, JAKARTA - Sidang kasus pencurian dengan kekerasan (curas) terdakwa Jimmi Muliku alias John Weku alias Aldi alias Vernando alias Nando, hari ini Rabu (27/11/2013) digelar di PN Jakarta Utara.

Kuasa hukum Jhon Weku, Kasman Sangaji mengatakan, agenda sidang kali ini yakni mendengarkan keterangan saksi korban yakni model majalah pria dewasa, Anggita Sari dan juga seorang mahasiswa asal Bandung, Feby.

"Sidang dijadwalkan siang nanti pukul 13.00 wib dengan agenda mendengarkan keterangan saksi korban Anggita Sari dan Feby," tutur Kasman, Rabu (27/11/2013).

Diutarakan Kasman, sebelumnya Jhon Weku telah menghadiri sidang pembacaan dakwaan yakni 2 minggu lalu di PN Jakarta Utara. Dan dalam persidangan itu, kliennya didakwa dengan Pasal 368 KUHP tentang pemerasan.

Atas dakwaan tersebut, Kasman mengaku keberatannya. Pasalnya menurut Kasman, saksi korban merekayasa materi dalam dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Diutarakan kasman, dalam dakwaan disebutkan korban Feby ke hotel di Jakarta Utara untuk bisnis jual-beli berlian, tetapi kenyataannya tidak seperti itu.

"Menurut klien saya, Feby datang untuk berhubungan intim dengan Jhon Weku. Itu bisa buktikan itu karena ada maminya," kata Kasman.

Halaman12
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Lucky Oktaviano
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas