Jumat, 28 November 2014
Wartakota

Vika Dewayani: Flo Sudah Ganti Semua Kerusakan

Selasa, 26 November 2013 13:40 WIB
Vika Dewayani: Flo Sudah Ganti Semua Kerusakan
Warta Kota
Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo, saat tiba di Polda Metro Jaya. 

WARTA KOTA, SEMANGGI-- Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, melalui kuasa hukumnya Syarifufin Noor mengatakan bahwa kasus perusakan mobil dan rumahnya oleh Anastasia Florina alias Flo, istri gitaris band Padi, Piyu Padi, sudah selesai. 

Menurut Syafrudin, laporan Vika sudah dicabut dan dituangkan dalam berita acara pemeriksaan oleh penyidik. "Jadi kasus ini sudah clear. Sudah tidak ada apa-apa lagi," kata Syafrudin kepada Warta Kota, Selasa (26/11/2013).

Seperti diketahui, Vika menjalani pemeriksaan polisi Senin (25/11/2013) kemarin terkait surat kesepakatan damai dan pencabutan laporan olehnya yang dikirimkan ke penyidik kepolisian sebelumnya.

Menurut Syafrudin dalam pemeriksaan terhadap Vika tersebut, penyidik hanya mengkonfirmasi kesepakatan damai dan pencabutan laporan. "Ada 10 pertanyaan, semuanya hanya konfirmasi penyidik soal perdamaian dan pencabutan laporan. Sudah ditandatangani Vika dan dituangkan dalam BAP," papar Syafrudin.

Menurutnya tidak ada satu pihakpun yang bisa menghalangi seorang pelapor mencabut laporannya, termasuk polisi sekalipun.

Mengenai penyidik kepolisian yang akan terus memproses kasus ini dan tidak dapat menerbitkan surat penghentian penyidikan perkara (SP-3) sebelum memeriksa Flo, menurut Syafrudin, itu urusan polisi dengan berbagai prosedurnya.

"Yang penting kami sebagai pelapor sudah mencabut laporan, dan Vika sudah memaafkan Flo dengan setulus-tulusa dengan alasan kemanusiaan," kata Syafrudin.

Selain itu, katanya, pihak keluarga Flo sudah mengganti semua kerusakan yang dilakukan Flo mulai dari memperbaiki 3 mobil ke bengkel, memperbaiki pagar rumah yang rusak dan mengganti TV yang dibanting Flo. "Semua sudah diganti dan semuanya selesai," kata dia

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Suprapto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas