Terkuak, Alasan Rudy Sutopo Ceraikan Andi Soraya

Rencananya, sidang cerai itu digelar pertama pada 4 Desember esok.

Terkuak, Alasan Rudy Sutopo Ceraikan Andi Soraya
Tribunnews.com
Andi Soraya 

WARTA KOTA, PASARMINGGU - Sejumlah alasan diungkapkan Rudy Sutopo (54) terkait gugatan perceraiannya terhadap Andi Soraya (37) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 7 November 2013. Rencananya, sidang cerai itu digelar pertama pada 4 Desember esok.

Menurut Inta Amelia, salah satu kuasa hukum Rudy, kliennya melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan setelah Aya --sapaan Andi Soraya-- pergi ke acara publik dengan busana terbuka sambil menari-nari syur didepan banyak orang.

"Yang membuat klien kami marah itu saat Andi pergi ke sebuah acara memakai baju terbuka dan menari didepan banyak orang," kata Inta ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (26/11/2013) sore. Tak diketahui acara yang didatangi Aya.

Ketika itu, lanjut Inta, sebagai suami, Rudy sudah memberi tahu Aya agar berpakaian sopan dan tidak terlalu terbuka. Kenyataannya, Aya tetap datang dan memilih memakai busana 'hotnya' yang terbuka.

"Itu salah satu (penyebab cerai)," kata Inta yang mengaku menyimpan sejumlah bukti foto saat Aya memakai busana terbuka itu. "Ada fotonya saat dia (Aya) menari dengan pakaian itu. Pak Rudy bercerita juga," kata Inta.

Selain masalah busana, lanjut Inta, Rudy juga tidak senang ketika Aya tidak memperhatikan suaminya saat Idul Adha lalu. Ketika Rudy sibuk mengurusi hewan kurban, Aya justru tidur di rumah dan tak mempedulikan suaminya.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Rendy Adrikni Sadikin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved