Piala Dunia

Perancis Lolos ke Brasil, Doria Tillier Penuhi Janji Bugil

Doria Tillier memenuhi janjinya tampil tanpa busana setelah Perancis memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.

Perancis Lolos ke Brasil, Doria Tillier Penuhi Janji Bugil
videos-mdr.com
Doria Tillier. 

WARTA KOTA, PARIS – Seorang pembawa berita ramalan cuaca, Doria Tillier, memenuhi janjinya tampil tanpa busana setelah Perancis memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.

Perancis lolos ke putaran final secara dramatis. Pada leg pertama babak playoff, skuat asuhan Didier Deschamps menelan kekalahan 0-2. Perancis kemudian berbalik menang 3-0 pada leg kedua di Paris.

Sebelumnya, ketika Les Blues tumbang 0-2 pada leg pertama, Doria Tillier mengumbar berjanji akan membawakan ramalan cuaca sambil bugil jika sanggup mengalahkan Ukraina pada leg kedua. Janji itu diucapkan Triller pada segmen Le Grand Journal yang disiarkan Canal+, media tempatnya bekerja.

Ketika leg kedua berlangsung, saat Perancis unggul 2-0, Tillier menulis di akun Twitter-nya, “Sial, 2-0 untuk Perancis. Saya harus mulai telanjang.”

Ketika akhirnya tim Ayam Jantan lolos, Tillier itu memenuhi janjinya. Pada suatu tayangan ramalan cuaca, Tillier berlari-lari tanpa busana di sebuah lapangan rumput. Kamera video merekam aksi Tillier lari mondar-mandir sambil berteriak-teriak dari kejauhan. 

Penulis: Deodatus S. Pradipto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved