Home »

News

» Jakarta

Honda Supra X Tetap Bergetar

Saya kecewa atas kualitas sepeda motor ini, yang berbeda jauh mutunya dengan produk sepeda motor Honda sebelumnya.

Honda Supra X Tetap Bergetar
KOMPAS.com/Agung Kurniawan
Test Ride pertama wartawan untuk menguji Honda Supra X125 Helm-in Injeksi dengan Spacy. 

WARTA KOTA, CILINCING - Saya pemilik sepeda motor Honda Supra X 125 CW tahun perakitan 2013. Dibeli pada Februari 2013 atas nama istri, Phiong Bun Ngo.

Saya kecewa atas kualitas sepeda motor ini, yang berbeda jauh mutunya dengan produk sepeda motor Honda sebelumnya. Saya merasakan getaran di bagian setang sepeda motor sejak beli baru sampai sekarang, menyebabkan tangan saya kesemutan sehingga menjadi tidak nyaman saat mengendarainya.
Sejak tahun 1990 saya memakai sepeda motor Honda, dari jenis bebek sampai sport. Baru kali ini saya merasakan getaran di bagian setang untuk sepeda motor Honda kondisi baru, keluar dari ruang pamer. Saya sudah membawanya ke AHASS dan Wahana Gunung Sahari, Jakarta, untuk diperbaiki.
Bahkan sepeda motor saya sudah menginap berminggu- minggu, tetapi hasilnya nihil. Saya masih merasakan getaran pada setang sampai sekarang.
Pihak Honda menyatakan, pada sepeda motor Honda Supra X 125 memang ada getaran yang tidak dapat dihilangkan, kecuali diminimalkan karena standar dari pabrik perakitan Astra Honda Motor memang bergetar.
Saya tidak tahu harus ke mana karena pihak yang berwenang dan resmi dari Honda sepeda motor sudah menyerah mengatasi getaran dimaksud.
Gunawan Wongso, 
Jalan Kalibaru Barat IV, Cilincing, 
Jakarta Utara
Editor: Andy Pribadi
Sumber: KOMPAS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help